2leep.com














habis gede sih



nanti deh kalo minat saya post pic exe seriesnya ..... ada beberapa tuh

sebagai awal yang ga bugil aja deh
cuma jangan iri


Spoiler for :


















nambahin yang versi exe ......... semoga lom pernah ada yang post

Spoiler for :



Quote Originally Posted by alis_bosconovitch View Post
ohh iya sist ane tetep menuggu
tapi video ya selain itu ada gk?
tuh versi exe udah saya post .. kalo vid rasanya ada 1 lagi selain yang masturbasi, yaitu klip mandi

https://hotfile.com/dl/223698659/0be...seger.mp4.html



Quote Originally Posted by ajiekur View Post
komplit gan
saya tambahin deh

exe diatas Jupiter legendaris
Spoiler for :



Quote Originally Posted by alis_bosconovitch View Post
yah video ya gk ada versi exe ya tapi makasih ya
di lap pake tisu......biar kering



cuma poto kawinan doang





ga tau mana yang istri tua dan yang istri muda .... yang jelas


jangan iri, udah nasib di kandung badan bang toyib tuh

Quote Originally Posted by ombel View Post
pic istri tuanya yg bugil donk...
kayaknya istri tuanya ga se-PD istri mudanya dalam hal berbugil ria. Mungkin si istri tua masih produk lama



Quote Originally Posted by baladewa21 View Post
lengkap banget kaya seksi dokumentasi..jangan jangan foto sendiri nih..hehehe
bukan lah ...... saya mah kalah jauh sama bini bang toyib

habis acara nikah dilanjut bulan madu tour de jogja dengan jupiter legendaris


gaya inocent



selain punya jupiter legendaris, bang toyib juga punya senjata yang legendaris......
ini akibat senjata bang toyib yang legendaris


senjata legendaris...... hitam, gede dan ngacung.......ada yang bisa nandingin ga?


Spoiler for :






masih dalam acara tour de jogja dengan jupiter legendaris


gaya anjing kencing .......... (emang ada yah gaya kayak gitu??? )



Quote Originally Posted by abetheripper View Post
jgn2 yg di posting foto sista sendiri ya?
bukan kok......

poto pamer "onderdil" siap di rojok bang toyib


ga bugil nih......
kemesraan yang bikin iri



Gaya SMU


masih waktu smu



pembugilan





bersama gitar legendaris